4 comments
  1. mba, mulai ikut KB sejak kapan yach? anakq masih 7 bln mau ikut KB pil atw suntik takut pengaruh ke ASI, mau Spiral juga ga berani...minta sharingnya dong mba?.... :D

    BalasHapus
  2. aku pakai kb sejak kenzie umur 3 atau 4 bln gitu.. lupa :D aku sih disaranin pake pil sama dokternya. pilnya utk yg menyusui. alhamdulillah gak ngaruh ke asi mbak. ga ada efek apa2 juga ke akunya. klo spiral aku ga berani. ngeriii.. banyak cerita yang nyereminnya hehehe.. cuma yaaa jgn sampe lupa klo minum pil kb. jgn kaya aku hahaha

    BalasHapus
  3. mulai mens waktu kenzie umur brp mb? aku busui, anak sudah 7 m+ tp belum mens sejak nifas itu artinya belum subur kan y? belum KB jg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu kenzie umur 19m ma.. katanya sih belum subur kalau belum mens.. waaah berani euy belum kb. aku mah takut kebobolan jadi cepet2 pake kb. diprogram juga sih punya anak keduanya. ga pengen deket jaraknya hehe

      Hapus