6 comments
  1. Aku juga seneng berkunjung ke blognya mami kenzie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mamaaa.. seneng deh banyak yang berkunjung ke sini.. semoga bermanfaat yaaa..

      Hapus
  2. Apalagi akuuuuuuhhh. Dr jaman kenzie blm brojool dah setia ama momi 1 iniiiii.Ga pernah capek ajarin aku masaaaakkk. Love u so muuuuuch!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. love u too inaaaa... sneng bisa ngajarin masak. walo ngajarinnya lewat WA ya.. hahaha. ayok rajin belajar masak buat anak-anak ^^

      Hapus
  3. hai hai. selama ini saya silent reader setia lho.. dari jaman masih hamil sampai skrg anak udah 14 bulan hahaha. *maapkan saya yg pemalu utk ninggalin jejak*. Yes, blognya ngebantu bgt, saya yg working mom jd ga pernah keabisan ide masakin anak masakan home made penuh cinta hihi..

    salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbak shintaaaa... salam kenal.. komen seperti ini yang bikin pengen nangis. nagis seneng dan terharu. hihihihi. seneng rasanya tulisan saya bisa bermanfaat untuk orang lain. terima kasih banyak ya mbak udah ngikutin blog ini. aaaah senang sekaliiiii... keren! walopun working mom tapi ttp masakin masakanhome made. salam buat si kecil yaaa...

      Hapus