8 comments
  1. mbk...
    makasih sharing resepnya ya

    BalasHapus
  2. Halo Mami Kenzie.. makasih banyak sharingan resep dan gambarnya.. seminggu ini saya tiap hari nyobain resep diatas..ini baru selesai bikin sup bola wortel dan bentar lagi mau bikin pudding marie :).. anak saya suka sekali kaserol bit dan setup makaroninya... makasih yaaaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senangnyaaaa. makasih juga ya mbak udah coba-coba resepnya.. senang bisa berbagi..hhehehe

      Hapus
  3. Halo mbak Icha...boleh ngga foto review 11 bulan mpasi kenzie aku post di blog aku? aku lagi tulis tentang blog2 yang aku suka dan bermanfaat buat dibaca untuk info mpasi, dan aku mau kasih lihat contoh fotonya dari blog ini. Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleeeh asal dicantumkan saja sumbernya mom...

      Hapus
  4. Thanks mama kenzie.. Resepnya so simple buat working mom yg mau siapin homamade mpasi buat babynya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mba. Alhamdulillah bisa membantu..

      Hapus