7 comments
  1. Turut Prihatin ya mba gbr nya dipke tanpa ijin,,

    emank sebaiknya nnti watermark nya ditengah2 aja dan di bold biar ga gampang diedit org dan klo pun diedit kan jadi jelek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih ya mbak.. iya nih skrg jadi gede WM nya. walo sebenrnya aku gak suka hehehe

      Hapus
  2. setuju banget sama mba @ichantiks, harusnya ada tata krama utk penggunaaan gambar atau konten milik orang lain, apalagi ini untuk kepentingan komersil. Padahal apa susahnya ya ninggalin komen di blog atau email untuk minta ijin pake gambarnya, hehhee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mbaaaak! hihihi. dan apa susahnya sih dia moto hasil masakannya sendiri. kan pecak jadi menu andalah mereka. katanya kan tuh resto "special pecak ikan" pffft...

      Hapus
  3. Selamat Sore Ibu Ratna, saya Ashila dari LOCK&LOCK. Tempo hari saya mengirimkan email ke alamat ratna.dyantiannisa@gmail.com apakah sudah diterima? Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mbak ashila.. saya belum terima email nya. bisa dikirim ulang mbak? terimakasih...

      Hapus
    2. mbak ashila. saya sudah terima emailnya ternyata masuk spam.. akan saya balas ya mbak..

      Hapus