11 comments
  1. mami kenzie, kaldu yang digunakan kaldu apa? bagaimana cara mmbuatnya, apakah instant? mohon jwb ny, makasi mom kenz

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhalooo biasanya saya menggunakan kaldu ayam atau kaldu ceker. saya ga pernah pake kaldu instan hehehe. cara membuatnya rebus ceker atau dada ayam. buang buih2 saat air mendidih. masukkan daun bawang, daun salam, dan seledri.masak dengan api kecil.

      Hapus
    2. Bund.....buih2 yg dimksud tuh kyk gmn ya....

      Hapus
  2. hi mom, bermanfaat bgt nih blognya...mw tny itu kaldunya klw ada sisa bs disimpan ga? tahan brp lama dan cara penyimpanannya gmn? mhon tipsnya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mamaaa... makasiih ya udah maen kesini hihihi. bisa disimpan di dalam freezer mama. taruh aja di tempat yg buat es batu itu loh yg kotak-kotak tapi yang ada tutupnya yaaa.. tahan sampe 2 minggu ma si kaldunya.. semoga membantu yaaa..

      Hapus
    2. oohh..ak td lgsung nyoba loh..hehe tp ak simpen di tupperware n ak taroh di kulkas yg bagian bwh aja ga di freezer. bs ga ya itu? hehe oia, trus klw mw dipake itu dipanasin dlu atw gmn?

      Hapus
    3. bisa mbak tapi gak bisa lama-lama ya karena kan ga dibekukan. paling cuma 2 hari aja. langsung pake aja mbak panasin di kompor.

      Hapus
  3. mam, itu makaroninya pake merk apa?

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. mom punya IG ga? aq mau follow kalo ada menu mpasi kenzie disitu,, anak aq 10 bulan lagi GTM bingung nyari2 menu sedangkan aq nya kerja..

      Hapus
    2. adaaaa. akun IG ku @ichantiks .. tapi belum ada deh kalo menu mpasi. coba follow @dapurmacan, disitu banyak share resep...

      Hapus