9 comments
  1. say,ternyata pendapat orang berbeda2 yah.bhkan pendapat dokter juga.kalo kata dokter agung,alpukat dperkenalkan baru pas usia 8 bln.utk yg bulan bisa pisang dan pepaya aja dulu.hmmm....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah beda2 banget.. icha sih pernah baca alpukat dikasih untuk pertama..
      kemaren sama dokter yuswiadhi disuruh ngikutin bikin bubur bayi yang ada dibuku hijau itu. tapi disana kan ada penggunaan gula, sedangkan gula gak boleh dipakai untuk dibawah 1 tahun.
      kalau icha sih ngikutin ilmu dari milis mpasirumahan. alpukat boleh untuk usia 6 bulan..
      balik lagi ke ibunya masing2.. hehe

      Hapus
  2. yauda gulanya ga usah dipake,hehe...

    BalasHapus
  3. anak sy jg doyan banget buah yg satu ini.. lemak sehat alpukat bagus buat baby;-)

    BalasHapus
  4. *sharing ajah yaa
    pup'ny baby ada biji cabai y? apakah mamikenzie suka makan pedes? terutama yg ada cabainy? kl masih ASI pup baby umumnya kl diperhatikan ada biji cabainy dan kl pup agak ngeden (kl orang dewasa mules gt) soalny saya juga pernah dan selama masih ngASI langsung stop makan pedes :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mama laimon. iyah saya sih doyan banget makan pedes. saya konsul ke dsa sih pup bayi asi memang seperti itu dan bkan karena makan pedes si ibunya :D setelah berenti makan pedes pupnya ga gitu lagi ma?

      Hapus
  5. Mama Kenzie bisa minta tolong resep makan untuk anak usia 3 tahun gak?
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak tiga tahun sudah bisa ikut menu keluarga mba. follow @dapurmacan buat dapetin resep-resep yaa

      Hapus