15 comments
  1. mom..aku pake brest pump little giant, Asi yang masuk ke botol cuma dikit sisanya merembes dari bawah corong.. apa aku salah pemakaian ya?

    BalasHapus
  2. Aku juga kaya gitu mom. kadang aku benerin posisi si saringannya itu. nah biasanya netesnya jadi banyak. ga ngumpul di saluran buat ke botolnya..

    BalasHapus
  3. makasih tips dan informasinya

    BalasHapus
  4. Hi mom.. Salam kenal ya. Aku jg baru pake BP little giant manual ini. Jadi memang ga bisa mengalir langsung ke botol lewat corong ya? Ngumpul di corongnya aja. Cara benerin saringannya itu gimana mom biasanya supaya netesnya jadi banyak? Agak mulai frustasi ni soalnya.. Hehe. Pdhl lumayan enak dipakenya ya, ga sakit. Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  5. biasanya aku teken si saringannya itu. aku buka dulu jadinya. sepertinya kekurangannya disitu deh.. kadang asinya ga netes ke botol malah ngumpul di saringannya aja.. :(

    BalasHapus
  6. Bunda... mau nanya, silikon nya tomme tippe emang mirip puting kah? keras gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mirip sih kata aku mah.. hehehe. cuma dotnya ya lebar ajah kaya payudara tapi untuk puting sih ngga ya.. kan puting tiap orang berbeda-beda :DA

      Hapus
  7. hem emang ya ASI Ibu itu sangat penting dan harus diberikan hingga sikecil umur 2 tahun dan itu ada caranya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbak salam kenal... yup ASI itu emang penting karena kandungannya yang luar biasa. Saya pikir menyusui itu tinggal sodorin payudara ke mulut bayi, tapi ternyata ada ilmunya. Dan juga saya salah satu yang menyusuinya butuh perjuangan di awal..

      Hapus
  8. Mba kalau menghangatkan asip yang di plastik asi gimana yah ?

    BalasHapus
  9. Mba kalau menghangatkan asip yang di plastik asi gimana yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo beku diamkan dulu sampai mencair mbak. trus sudah dimasukkan ke botol dan dihangatkan pake botol warmer atau direndam air hangat.

      Hapus
  10. Salam kenal
    Aq baru beli BP little giant, pas mau aku cuci kok susah ya buat ngelepas gagang, sama diafragmanya? Mohon infornya.
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mbak emang agak susah dan ngeri rusak kalo dipaksa ya hehehe. Saya jarang banget pake pompa nya. Maaf yaa tidak membantu

      Hapus