2 comments
  1. Erni 'Mama Andayana3 Februari 2015 pukul 10.19

    Sama banget mbak..anakku yg kecil umur 1,5 taun,gak bisa lepas dari aku kalo aku pas libur kerja..gak mau sama art,uti,mbah kung n ayahnya,maunya sama akuu terus sampe capek kalo wikend malahan haha..tapi dinikmati aja nanti kalo dah besar ud mandiri dan bisa jalani hoby lagi deh..
    btw aku suka banget blog mbak, apalagi inspirasi kids meal nya,jadi gak bingung masakin buat makan anak hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak erni, salam kenal.. kalo boleh jujur sih cape ya mbak. pengennya mau gitu sama neneknya atau bapaknya biar kita bisa istirahat sebentar aja. Tapi ya namanya anak ya gak mau jauh dari ibunya. Harus dinikmatin ya masa-masa anak maunya sama ibunya terus. Nanti kalo dah gede pasti mereka sibuk sama dunia mereka. Pasti kalo udah agak gedean kita bisa punya me time. hehehehe

      Makasih ya mbak... aku sengaja share resep sendiri atau resep dari orang biar orang gak kebingungan cari ide buat masak. soalnya aku kalo cari ide buat masak pasti gugling atau maen ke blog orang.. hehehehe...

      Hapus