5 comments
  1. Hai mami kenzie..
    Salam kenal, aku udah komen sebelumnya di post ini, tapi entah masuk atau gak. soalnya koneksinya suka error..

    aku mau tanya boleh ya mam, kebetulan aku lagi cari resep nasi tim utk mpasi anak usia 1th.
    Di point no. 1, mami bilang "masak beras dengan air kaldu sampai air habis". mami masak di rice cooker atau di panci biasa seperti masak nasi aron? kira2 berapa menit ya mam?

    trmis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak suci.. salam kenal jugaaa... kayanya gak masuk mbak komen sebelumnya. soalnya baru ada komen yang ini aja. hehehe..

      masak di panci mbak sampe jadi nasi aron gitu. paling cuma 10 menit kayanya. dengan api kecil yah biar gak gosong.

      selamat mencoba yaaa.. semoga si kecil suka..

      Hapus
    2. sipppp mam, makasih banyak yaaa :)

      Hapus
  2. Hai mamiiiii...kalo si mami banyak fans nya boleh donk ya saya nya paling depan...saya banyak belajar dr mami kenzie buat anak saya alifandra 1y..seneng banget sm masakan2nya mami..resep2 mami...dan saya suka nyontek looohhh...hehe pengakuan dosa...makasih banyak ya mami buat sharingnyaaaa...�������� salam kenal mami...

    BalasHapus
  3. salam kenal juga mbak.. aiiih senengnya puny fans. hihihi. makasih ya mbak udah main ke blog ini. seneng kalo blog ini bisa bermanfaat.

    haha galapa kok nyontek lah aku juga nyontek dari berbagai sumber hihihi... kiss kiss ya buat alifandra...

    BalasHapus